Kamis, 19 Mei 2011

killswitch engage

Pada tahun 1999, D'Antonio bertemu Adam Dutkiewicz dan Joel Stroetzel, gitaris untuk Aftershock.Dutkiewicz mengambil peran bermain drum, sementara Stroetzel tetap pada gitar. Trio mencari vokalis dan akhirnya menyewa Jesse Leach, mantan Corrin dan Tidak Tetap Gold. Band sekarang empat anggota mengambil nama "Killswitch Engage," nama yang diusulkan oleh D'Antonio setelah menonton sebuah episode dari program FOX The X-Files berjudul "Kill Switch" (penulis episode, William Gibson, punya kesempatan pertemuan dengan band industri Kill Switch ... Klick).

Sementara tur dengan In Flames dan Shadows Fall, Ferret Records memerhatikan menunjukkan agresif hidup Killswitch Engage's. Band menandatangani kontrak dengan label rekaman dan mulai merekam album debut mereka.

Album debut band ini sudah cukup untuk mendapatkan mereka berurusan dengan Roadrunner Records. Segera setelah penandatanganan dengan Roadrunner, band ini memutuskan untuk menjadi lima-sepotong dengan membawa di mantan gitaris Pete Mendung Cortese. Namun, Cortese kiri tidak terlalu lama setelah. Pada tahun 2002 mereka merilis album kedua mereka, Alive atau Hanya Breathing. Album ini sangat meningkatkan eksposur ** band dan menempatkan mereka pada chart Billboard Magazine Top Heatseekers. The CMJ New Music Laporan digambarkan catatan sebagai "lebih adiktif daripada kokain yang telah disiram nikotin DAN basah kuyup dengan coklat." Untuk membuat diri mereka sekali lagi sepotong lima, dan untuk dapat memutar lagu-lagu yang direkam dengan dua gitar, Dutkiewicz pindah ke gitar, dengan mantan drummer Aftershock Tom Gomes mengambil tempat kosong kiri.

Leach meninggalkan band tak lama setelah rilis Pernapasan Alive atau Hanya.Dia telah menikah sementara tunangannya tur, tetapi dipisahkan dari akibat ke jadwal tur menuntut. Selanjutnya, Leach jatuh dalam depresi berat. Selama menunjukkan, ia mulai berteriak dengan emosi lebih dari teknik, dan meniup keluar suaranya. Setelah pertunjukan terakhir dari tur mereka di Seattle, ia mengirim band email di mana ia menjelaskan keadaannya (lihat World Ablaze DVD). Ini, ditambah dengan komitmen band tur, diminta keberangkatan Leach pada Juni 2002. Leach digantikan oleh Howard Jones, Telah Darah Shed. Dia tetap vokalis band 'sampai hari ini.

Lineup baru bermain di tur Road Rage di Inggris dan Belanda pada tahun 2002 dengan 36 Crazyfists, dan terus tur sepanjang sisa tahun. Pada tahun 2003, band ini merilis lagu Ketika Darkness Falls, yang muncul di soundtrack film horor Freddy vs Jason 2003. Pada tahun yang sama mereka juga memainkan festival Ozzfest, setelah drummer Tom Gomes meninggalkan band untuk tinggal di Los Angeles dengan istrinya dan mengejar band mereka saat ini, (Sesuatu Of A Silhouette). Ia digantikan oleh Jones 'Darah Telah sesama anggota band Shed, Justin Foley, yang juga bermain di band jazzmetal Red Tide. tur pertama Foley dengan band adalah MTV2 Headbangers Ball pada tahun 2003.

Album ketiga band, The End of Hati, dirilis pada tanggal 11 Mei 2004 dan merupakan rilis pertama yang memiliki fitur Jones sebagai vokalis. Album ini akhirnya pergi untuk menjual lebih dari 250.000 kopi di Amerika Serikat ini juga debutnya di 40 puncak tangga lagu album Australia pada tanggal 17 Mei 2004, setelah tur yang sukses di Australia dengan Anthrax.

Pada akhir 2004, band ini didukung Slayer pada mereka Jagermusic tanggal AS dan menunjukkan judul dengan Dari Autumn to Ashes, Delapan belas Visions, dan 36 Crazyfists. Selain itu, The End Dari Hati menjadi tunggal utama untuk film Resident Evil: Apocalypse. Pada bulan Desember, 2004, lagu itu dinominasikan dalam kategori Best Metal Performance untuk 47 Grammy Awards tahunan.

Pada akhir 2004, The End of Hati dirilis ulang sebagai album edisi khusus, dengan disk kedua yang menampilkan berbagai pertunjukan live, bonus lagu Jepang, dan versi ulang rekaman Irreversal, menampilkan All That Remains vokalis Phil Labonte dan mantan Killswitch vokalis Jesse Leach.

Selama musim panas tahun 2005, band kembali untuk lain tempat di tur Ozzfest.

Pada tanggal 1 November 2005, Alive atau Hanya Pernapasan dirilis ulang sebagai bagian dari ulang tahun ke 25 Roadrunner Records '. Ini dirilis ulang dengan disk kedua yang berisi Dalam Unblind, Ketika Saldo The Is Broken, Hari Bernomor (Demo Version), Transfigurasi (Demo Versi Fiksasi pada Darkness), Just Barely Breathing (Demo Version), Fiksasi Pada Kegelapan (Dengan Howard Jones Pada Vokal), dan AOJB Studio Out Membawa, serta video musik untuk My Serenade Terakhir, Fiksasi pada Kegelapan, dan Hidup untuk tak bernyawa.

Pada tanggal 22 Nopember 2005, Killswitch Engage merilis DVD live berjudul (Atur ini) World Ablaze yang memiliki konser band direkam selama berhenti mereka di Palladium di Worcester, MA pada tanggal 25 Juli 2005. Selain live performance, DVD juga dilengkapi dengan film dokumenter panjang jam tentang band, dan semua video musik mereka. As I Lay Dying dan Once Beloved juga tampil di konser ini terjual habis.

Pada DVD, Jesse Leach menyatakan bahwa tidak ada gesekan antara dia dan band, dan mereka anggun memaafkannya untuk cara dia kiri. Band ini juga membuat berbagai komentar pada transformasi dari band, dan bagaimana mereka semua masih berteman.

Band kembali ke Chicopee, Massachusetts pada 19 Februari 2005, untuk memainkan pertunjukan mendadak untuk band adik gitaris Joel's, Sekali Beloved.

Pada musim gugur tahun 2006, Killswitch menyelesaikan pekerjaan di album terbaru mereka, As Daylight Dies. Dalam edisi Oktober Revolver, Adam Dutkiewicz mengumumkan bahwa album ini disebut Petting Zoo, tapi karena Adam adalah orang yang mengumumkan hal itu, yang dianggap oleh sebagian orang sebagai lelucon. Mereka juga mencatat sampul Dio Kudus Diver untuk sebuah Kerrang! album kompilasi berjudul Tegangan Tinggi.

Band ini memainkan Carling Weekend Reading dan Leeds Festival pada bulan Agustus, setelah bermain tanggal Australia tanpa Adam D, yang menderita masalah punggung dan operasi korektif yang diperlukan.

Pada tanggal 23 Mei, 2006, lagu ini Burns Api dirilis pada album Wreckless WWE Intent. Ini adalah lagu studio pertama baru yang akan dirilis sejak Akhir ThinkLabs. Lagu itu dimaksudkan untuk menjadi tema baru untuk RAW Superstar Randy Orton, namun itu dibatalkan, dan kemudian menjadi tema untuk WWE Judgment Day 2006 bayar-per-view. Fire Burns ini sekarang sedang digunakan sebagai tema untuk pegulat ECW CM Punk. vokalis band ini Howard Jones adalah penggemar terkenal dari produk WWE.

Pada tanggal 21 September 2006, lima lagu sampler untuk Sebagai Daylight Dies bocor ke internet. sampler ini meliputi lima lagu pertama dari album mendatang, termasuk yang pertama single mendatang berjudul "My Curse".Judul tidak diselesaikan untuk salah satu trek, karena fakta bahwa Roadrunner resmi merilis lagu "Sebagai Daylight Dies" di mana hanya disebut "Daylight Dies". Namun ada kemungkinan bahwa sisa dari lagu-lagu akan tetap berada di bawah nama yang sama. Sebuah kualitas CD versi "Sebagai Daylight Dies" bocor secara keseluruhan ke P2P pada tahun 2006 tanggal 10 Oktober.

Sebagai Daylight Dies dibuka di # 32 di chart Billboard Top 200 Album dengan penjualan 60.000 eksemplar, mengalihkan 22.000 unit lebih dari satu minggu penjualan terbaik mereka sebelumnya 38.000 untuk The End of ThinkLabs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar